Hal seru yang harus dilakuin pas nginep di rumah teman


Kemarin gue nginap di rumah teman gue selama dua hari karena orang tuanya pergi keluar kota untuk menghadiri acara nikahan saudaranya. Jadi gue ama kedua teman lainnya nemenin dia, soalnya kami takut jika dia ditinggal sendiri maka ia akan digoda miss kunti pas malam-malam, rumah temen gue itu agak terpencil dan daerahnya itu gelap jadi agak horror gitu lah.

Jadi selama nginap di rumah teman gue banyak banget kejadian-kejadian seru yang kami alami, sumpah seru banget pas nginap disana, terutama karena sering ada makanan, teman gue itu lumayan jago masak dan kamipun sering beli-beli makanan di luar, jadi gue senang banget 

#bahagiaitusederhana


Jadi di post ini gue mau share apa aja hal-hal seru yang harus dilakuin pas nginep dirumah teman sekaligus nyeritain pengalaman-pengalaman gue dan teman-teman gue. yuk kita intip dulu.


Nonton film horor sebelum tidur

Yap nonton film horor malam-malam tu keren banget asik kalau nontonya rame-rame. Untuk menguji  nyali. kami juga nonton film-film horor kemarin apalagi kami nontonnya malam jumat, seramkan, tapi kayak manapun lebih seram malam minggu sih. Tapi gue nggak ikut nonton karena gue udah ngantuk, sebenarnya alasan aja sih nyatanya gue takut nggak bisa tidur gara-gara parno. Tapi akhirnya mereka nggak nonton sih malah asik ngobrol, dan filmnya pun dianggurin.


Main game

Nggak, gue nggak suruh lu main game-game di pc atau gadget, itu nggak keren, enakan main game-game tradisional atau game-game biasa, game tradisional bukan berarti gue nyaranin kalian main panjat pinang atau balap karung malam-malam di rumah teman lu. Main game-game santai kayak congklak, monopoli, uno dll. tapi kalau kami sih serunya main truth or dare. Sumpah ini seru banget walaupun agak menjijikkan karena dare-darenya beberapa terlalu mesum.

*sedikit cuplikan dialog pas kami main truth or dare*

*nama tidak akan ditampilkan karena akan dapat merusak masa depan oknum-oknum yang terlibat*

DARE 1
Pelaku 1 :Truth or dare ?

Korban : dare

Pelaku 1: oles odol gigi ketiak lu

Korban: *hening* * depresi*

Pelaku 2: *bangkit dari tempat duduk sambil ketawa mesum ke kamar mandi*

Korban: *mengembil odol yang diserahkan dan mengoleskannya dengan penuh perasaan *

Pelaku 1, pelaku  2, pemain yang tak berdosa : ketawa ngakak

DARE 2
Pelaku 1: truth or dare

Korban: dare

Pelaku 1: goyang mesum

Pelaku 2: sambil meremas dada lu

Pelaku 3: terus ngeremas selangkangan lu sendiri

Korban *dengan PD nya bangkit lalu melakukan tarian jahanam*

Semua pelaku: *tertawa nista* *lalu terbaring meregang nyawa dengan mata buta*

Ok sekian cuplikan sedikit dari permainan nista kami, ada sih yang lebih nista dan keji  dan mesum tapi terlalu tidak mungkin untuk ditampilkan di blog ini.


Gangguin teman yang tidur duluan.

Gue nggak mau bahas yang ini lama-lama karena gue yang selalu jadi korban dari kegiatan yang terkutuk ini, kemarin aja pas gue lagi asik-asiknya tidur, teman-teman gue malah main smackdown ala anak TK tawuran, rese banget, sampai kaki gue diinjak lah. Terus pas tahun baru dulu nginap pas gue lagi tidur disekitar bibir gue dioles obat nyamuk cair terus dikasih biji ama kulit salak dan teman-teman gue berpose dengan muka lugu gue yang telah dipermak.

#deritaorangtamvan

#curhat


Makan-makan bareng

Seru banget ini dilakuin pas nginep di rumah teman, masak rame-rame, makan rame-rame, terus keracunan rame-rame, kan seru banget tuh. Terus beli gorengan sebanyak-banyaknya buat ngemil malam-malam, terus kami juga beli minuman energi yang iklannya ada ade rai, ama chris john itu lo *nggakmaupromosi* kami campurin ama susu, lalu minum sampai perut gembung, asik banget.

Pas nginep di rumah teman, gue beruntung teman gue pandai masak, jadi dia yang banyak masak buat kami. Pernah sih gue masak nasi goreng sekali buat sarapan, terus salah satu teman gue dengan sesukanya menambahkan merica dan beberapa bumbu lainnya. katanya sih biar enak, memang betul enak sih, terus selesai makan, gue ama tu teman gue yang tadi masukin bumbu langsung boker karena tiba-tiba mules pas makan tu nasi goreng. Kalau dua teman gue yang lain nggak kenapa-kenapa malah mereka nambah, emang perut manusia dan perut monster itu berbeda.


Menurut gue itu aja sih hal-hal seru dilakuin pas nginep di rumah teman, tapi mungkin kalian mau nambahin sekaligus cerita juga ya pengalaman-pengalamn kalian nginap di rumah teman, sekian, bye, see you next post.

Komentar

  1. Gangguin temen menurut gue sih, sering banget gue lakuin bro. Ya, karena asyik aja ngerjain yg tidur duluan. Makanya, kalo lagi ngumpul bareng di rumah temen. Mereka selalu wasapada sama gue. Soalnya gitu, gue betah melek orangnya. XD

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer