aku bisa menyelesaikannya, tapi tidak kali ini di postingan ini

saya terus berpikir saya bisa menyelesaikan sesuatu hingga akhir, tapi nyatanya saya punya banyak novel yang menurut saya sangat luar biasa namun saya tidak pernah menyelesaikannya nampaknya tidak akan selesai, saya pernah menulis novel sekitar 100 halaman lebih namun saya meninggalkannya ketika saya berusaha menulis lagi saya tidak bisa menulisnya, novel terakhir saya hanya tinggal 20 puluh halaman lagi selesai namun saya tidak juga menyelesaikannya ketika saya menulis kembali saya seperti melihat dua tulisan yang berbeda.

mungkin itu adalah salah satu kebiasaan buruk saya yang tidsak bisa saya selesaikan, namun entah mengapa saya menyukai kebiasaan ini walaupun itu tidak memberikan keuntungan bagi saya, jadi ketika saya menulis setiap postingan di blog saya merasa sangat bahagia telah berhasil menyelesaikan sesuatu. saya tidak terlalu peduli tulisan saya itu bagus atau tidak.


malam saat saya menulis ini adalah malam minggu, dan lagi lagi saya masih dikantor saya kali ini tidak sendiri bersama rekan, jujur saya malas meninggalkan kantor, siapa yang tidak ingin selalu berdekatan dengan komputer spek tinggi dan jaringan yang sangat sangat kencang.

walaupun tubuh saya lelah, sangat lelah. kantor sudah sepi lampu ruangan hanya separuh yang hidup tubuh saya lengket karena keringat, tetapi saya ingin menulis dan tidak ingin beranjak pulang, palingan nanti pulang saya harus mengembalikan buku yang telah terlambat dua hari saya kembalikan, tetapi saya rasa tidak masalah, ada sesuatu yang unik dengan saya dan penyewa buku itu sehingga saya tidak kena denda.

saya ingin menyelesaikan psotingan ini tapi tidak bisa karena saya tidak mengetahui apa yang ingin saya tuliskan lagi jadi ya postingan ini tidak selesai dan tidak akan selesai

Komentar

Postingan Populer